center of the universe.


Nyeh. Judul postnya asik banget ya? Hahah... terilhami sama bacotan pembina astronomi saya yang memuja Nicolaus Copernicus akan ke-awesome-an teori heliocentris astronom itu. Pembina saya itu juga yang bikin saya wondering seandainya saya hidup di abad itu, mungkin ga ya saya yang nemuin teori matahari sebagai pusat tata surya? #eh #gagitu

Oke, saya tahu judul sama pembuka postingan kali ini rada ga nyambung.
-___-

Saya mau cerita tentang Sora-senpai lagi di post ini. Haha. Dan buat temen-temen RL yang mampir dan baca... please, jangan neror saya dengan pertanyaan-pertanyaan akan identitas asli dari Sora-senpai karena nyebut merk itu pamali guys. Trust me. Terutamanya sih demi kemaslahatan umat dan menjaga masa depannya si senpai juga. Terus juga bagi temen RL yang berharap saya bakal cerita tentang perkembangan romance saya ke Sora-senpai yang super lebe kayak novel teenlit yang berjejer di gramed, silahkan kecewa. Karena ini pengalaman saya dalam ngecengin orang yang paling absurd dan nggak layak untuk disebut ngecengin juga. Lalala~

Kejadiannya 2 hari yang lalu, di sore yang suram dan mendung. Kelas berdebu yang biasanya udah ditinggalin oleh para muridnya itu masih terlihat ramai akan beberapa orang yang senam mulut bersama. Tempat dimana para senior dan beberapa junior berkumpul untuk membahas sesuatu yang sebenernya ga ngaruh apa-apa akan kelanjutan ke-alien-an dan masa depan senior dan junior tersebut. Singkatnya, cuma ngobrol gaje ngalor-ngidul tanpa juntrungan. Terus terang saya ga terlalu asoy sama acara kumpul-kumpul itu. Terang aja, topik yang dibahas tuh rata-rata...

"Eh? Si A jadian ama si D ya?"
"Pernah liat anak kelas XI-IA-* yang namanya **** ga? Cakep ya?"
"Mas Z udah punya pacar belum?"
zzz....
Apadeh. Penting gitu? -__-

Tapi sebagai adik kelas yang baik, saya ya menahan diri untuk enggak menguap ataupun mencoba untuk ga teriak dengan brutal dan bernada satu oktaf lebih tinggi, HELAW, bahas anime bisa kali?! saking bosannya.
Dan detik itu, entah kena sambet apa, saya mendadak pengen banget nyilangin kaki. Tau kan? Itu tuh posisi duduk yang naruh salah satu kaki di atas kaki yg lainnya itu? Tau lah? Ga gaul deh kalo ga tau #dor
Dan dengan seberkas hasrat itu, saya mulai menyilangkan kaki padahal kolong mejanya sumpah demi apa sempit banget(s). Dan ketika kaki saya mulai terangkat dengan indahnya...

Sneakers saya NYODOK p*nt*tnya Sora-senpai.
NYODOK PANTATNYA GUYS!

OH. EM. JIH.
O. MAI. GOT.
OH. MY. GOD!!!!!

*brb terbang ke Saturnus*
 

Template by Best Web Hosting