Happy Anniv my beloved (virtual) parents ;)

Hari ini tanggal 14 Februari. Come to think of it. Hari ini tuh identik dengan hari Valentine. Pita pink, batangan coklat, cewek-cewek, semua pada numplek dimana-mana. Lucu ya... saya nggak dapet coklat sama sekali tahun ini. Eh malah ngasih ke orang lain. Wajar sih... saya kan cewek. Makanya menanti white day. Siapa tahu bakal di kasih marshmallow atau coklat cadbury suuupeeerr gede dari orang tercinta? ;p

Ups... malah ngerambling tentang valentine. Sor-sor deh... saya (tumben-tumbennya) ngepost kali ini mau memposting hadiah saya untuk merayakan Anniversary pertama orang tua Virtual saya, Kei Sakamoto & Furu Sakamoto.

Here...

Happy anniv, mom, dad!!!! :* Semoga suka Chibi OC abal karya saya :) Maaf kalo selama ini jadi anak yang tidak berbakti ;p Hehehehe...
Maaf juga kalo ciri-cirinya kurang sesuai. Michi ini hanya berdasarkan Ciri fisik di forum sama imajinasi sedikit XD
Hope you'll like it...

Michi Sakamoto
 

Template by Best Web Hosting