When I'm fallin' in love...

background music : Just be Friends - Megurine Luka

Well, nggak ada angin nggak ada hujan,
Saya lagi —tumben-tumbennyabuka blog gara-gara kejadian tadi siang. Kejadian yang paling bikin mood saya yg seminggu ini turun tau-tau langsung berubah jadi Good Mood! Bahkan nih ya, anime HanaIro yang biasanya bikin saya teriak sebel gara-gara hint Tohru/Ohana tiba-tiba berasa indah aja(?). Err... jadi tadi siang seseorang lewat di depan muka saya dan ngajak ngobrol. Iya, cuma ngobrol singkat without any special things. But
...

dia, pangeran pujaan saya. Jadi ga salah dong kalo saya girang sampe guling-guling. xD

Btw eniwe, dia siapa chi?

Krik.

Saya belom pernah cerita ya? Hmm... kasih tau ga ya? Kasih tau ga ya? *dilindes*
Oke, namanya:

SORA-SENPAI
(ngg—nama samaran tentu saja. Gelak aja saya sebutin *dor*)

kalian tentu saja tahu bahwa Ayu Sagita itu adalah makhluk gaje yang keseringan duduk bersama novel-novel tebal, kapanpun, dimanapun.
Dan kalian tentu juga sudah tau kalau Ayu Sagita itu adalah orang yang paling lemot sedunia, yang gagapan kalo tiba-tiba diajak ngobrol pas lagi seru-serunya baca novel terjemahan yang halamannya segambreng.
Terus hubungannya apa?

jadi begini,
tadi itu saya dan teman-teman mengadakan sebuah tes gaje di sekolah tercindtha. Tesnya meliputi wawancara dan tes IT. Tes wawancara kloter saya dimulai sekitar jam 07.40 sedangkan tes ITnya sekitar jam 11.50. Nah loh? Jauh banget kan jaraknya. -____-

Nah, saya abis tes wawancara itu langsung duduk-duduk di kursi keramik yang tepat berada di depan ruang tes sambil nunggu temen saya yang baru aja ninggalin saya untuk menempuh tesnya ;A; Sendirian. Garing abis.
Begitu duduk, saya langsung ngeluarin novel Radiant Shadow yang entah udah berapa minggu belum saya selesaiin. Pas lagi khusyuk-khusyuknya baca tuh pals, tiba-tiba saya denger suara berisik dari samping.

Saya sih belagak budek dan nerusin baca.

Tau tau ada yang nyaut.


"Adek baca apa kok tebel amat bukunya?"


JDERRR! Saya nengok dengan tampang horror. Siapa orang laknat yang berani-beraninya manggil saya 'adek'? Cuma 6 orang di dunia ini yg pernah nyebut saya kayak gitu. Keluarga, kak Luthi, dan Sora-senpai. Mau nyemprot sih soalnya kan itu panggilan sakral(?). But, and one, and two, and three... Taraa!. Itu Sora-senpai! Ga jadi nyemprot deh. Sambil senyam-senyum saya jawab aja dengan sejujur-jujurnya. Btw di sebelahnya Sora-senpai ada 2 orang temennya ga tau tuh siapa nggak kenal yang lagi duduk akrab sambil ngakak gegulingan --'


Melupakan 2 makhluk gaje disamping, Sora-senpai memutuskan untuk memilih saya yang lagi baca novel sebagai temen ngobrolnya. Ecieeeh. Karena kita sama-sama suka anime, yaudah kita ngebahas itu.
Dan anime yang dapet penghargaan untuk di bahas orang ganteng kayak Sora-senpai adalah... Fairy Tail. Shit. Saya ga ngerti-ngerti amat tuh anime --
Sora-senpai semangat banget nyeritain gimana awesomenya adventure di FT. Saya sih ngeiyain aja demi menyembunyikan hasrat yang sebenernya pendukung pasangan yaoi, Gray/Natsu. lol.

NAH! Yang bikin saya girang banget, BANGET, tuh pas Sora-senpai dkk pamit balik ke kelas. Tau nggak! Dia teriak...

"Makasih ya, dek! Nanti kapan-kapan cerita lagi boleh, kan?"

ASDFGHJKL, BOLEH BANGET! HIAAAAA....

*cewek yang lagi jatuh cinta itu amat-sangat rapuh y'know*
 

Template by Best Web Hosting