Chocolate Truffles


Olla bloggies!


Sorry I've abandoned this blog for a while. This week, I did have a lot of new things. Kayak semester baru, kelas baru, temen baru, suasana baru, semangat baru, dan... kecengan baru(?). Haha
Oh! you may see some changes in this blog! Tebak apaan?
Ehem. Template blog ini juga baru loh yaaaaay!! *garing*

Yah, banyak hal yang saya alami selama seminggu ini yang bikin persediaan mood booster saya makin tipis. Mulai dari persiapan ulang tahun sekolah sama temen-temen baru yang bikin kepala botak saking judeknya. Dih. Itu ngeselin banget! Abis entah kenapa temen-temen yang terlibat tuh agak susah di koordinasi deh. Tapi meski bikin pusing, nggak mencoba menyangkal, kelas baru saya ini asik banget. *halah*

Yang kedua tuh cerita tentang rasanya ditinggal orang tua pergi dinas yang akhirnya memaksa saya berduaan di rumah gede sama kakak cowok saya. Ini nih yang paling menyiksa! Masalahnya kakak saya itu jorok banget(s)! Mana rumah saya jadi berasa harem penuh dengan cowok-cowok bergelimpangan di sana-sini. Ish, sumpah bikin bad mood. Dan yang paling bikin ngeselin setengah jongkok, ibu saya ngasih uang penunjang kehidupannya ke kakak cowok saya. FAAAAKKK! Terancam menggembel sampe minggu depan nih.

Naaah, yang terakhir atau yang paling nggak penting, tentang bagaimana Sora-senpai telah resmi menjadi kecengan saya. YAY! Cuma kecengan sih. Abis saya nggak niat ngerebut suami orang. Saya kan anak baik... :'D

ANYWAY, lagi pengen banget makan coklat nih... ;w;


 

Template by Best Web Hosting